Another Templates

kerinduan ku

sangat merindukan kumpul dan sharing bersama KK ( keluarga Kecil)

sonang

ShoutMix chat widget

Green Infrastructure

GREEN INFRASTRUCTURE

Mendengar kara green infrastructure perhatian kita pasti langsung tertuju pada pohon...
yah,,,perhatian yang dominan ini akan tetap berlanjut karena kondisi meka bumi yang semakin memperhatinkan.. penebangan pohon di mana-mana mengakibatkan suhu di bumi semakin meningkat..

kondisi bumi yang tidak stabil ini terus mengakibatkan bencana. untuk mengantisipasi segala bencana yang terjadi diperlukan kebijakan yang tegas terhadap pemeliharaan tanaman hijau.. tindakan lain yang dapat dilakukan untuk mengurangi suhu bumi ini yaitu penanaman pohon di tengah kota sesuai fungsi tanaman tersebut, misalnya menanam pohon yang berfungsi untuk menetralisir polusi,, tanaman yang dapat meredam suara dan sebagai tanaman peneduh...

tindakan-tindakan yang seperti ini akan mampu menyelamatkan bumi dari global warming dan banjir...

nah,,,,sikap dan tindakan seorang yang peduli lingkungan sangat diharapkan untuk membantu bumi dalam memulihkan kondisi bumi...
sebagai mahasiswa,,kita dituntut ikut serta menyelamatkan bumi kita...
MARI SELAMATKAN BUMI....

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Aku reviline sijabat.. aku berasal dari medan.. wahhh,, jauh sih... tapi demi masa depan aku akhirnya kuliah di Jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota, Universitas Diponegoro...... harapannya aku bisa jadi planner sejati deh.. amin...

Followers

Narsisoo

Narsisoo
mengejar laut

My Blog List

Tepat Waktu

Recent Comments

Introduction

Recent Posts

Search

Diberdayakan oleh Blogger.

Search This Blog