Another Templates

kerinduan ku

sangat merindukan kumpul dan sharing bersama KK ( keluarga Kecil)

sonang

ShoutMix chat widget

kisah dibalik tubes

hhhhmmmmmm
saat-saat pembuatan tugas besar ini memang sangat mengasyikkan..
awalnya sih agak bingung tapi untungnya aku punya teman2 kelompok yang asyik..
hehehehehe

hal pertama yang kita lakuin yaitu memilih tema film...
nah,,,kelompok kita dapat tema green infrastucture...
tema ini bagus,,,, termasuk tema yang sangat marak dibahas saat ini...

karena kami dapat tema green infrastucture,,, kami akhirnya memilih judul film yaitu cintaku tertanam pada 1000 pohon...
saat minggu-minggu persentasi,,,kami ngumpul dan bagi2 tugas....
ada yang ngurusin laporan,,banner dan film...
saat persentasi laporan,, kami terlambat datang ke kampus tapi syukurnya persentasi kami lancar-lancar aja.....
persentasi berikutnya yaitu BANNER...

banner kami dinilai bagus ama pak Mardwi...
simple dan menarik...
hehehehe

akhirnya pembuatan film.....
waktu shooting pembuatan film,,, kita kadang mengeluh dan gak konsentrasi...
satu scene aja bisa ngambil sampai 19 kali tag dan itu buat anak2 capek,,bosen dan kesel...
sampai akhirnya kita shooting satu harian( dari pagi sampe malam)...
waktu tag film,,, kita kurang berekspresi dan akhirnya sutradara film rada-rada kesel...
( artis amatiran sih)

semua scene selesai....
para editor mulai beraksi...
dabing pun dilaksanakan...
ini nhe,,yang seru abis...
proses dabing kita bener-bener seperti rekaman beneran..
dabing yang kita anggap gampang,,ternyata susah banget..

Dengan penuh perjuangan semua editan dan dabing pun selesai...
kelompok siiipp tinggal menunggu waktu untuk menampilkan tampilan yang spektakuler.....






0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Aku reviline sijabat.. aku berasal dari medan.. wahhh,, jauh sih... tapi demi masa depan aku akhirnya kuliah di Jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota, Universitas Diponegoro...... harapannya aku bisa jadi planner sejati deh.. amin...

Followers

Narsisoo

Narsisoo
mengejar laut

My Blog List

Tepat Waktu

Recent Comments

Introduction

Recent Posts

Search

Diberdayakan oleh Blogger.

Search This Blog